Dorong hiasanSaya punya waktu untuk memikirkan 1Mgtd tadi malam sekarang.

Dorong hiasan

Saya punya waktu untuk memikirkan 1Mgtd tadi malam sekarang. Masalahnya adalah semua orang di meja saya sepertinya memainkan "Dan Harrington Tight". Visit: https://beritajudi.net

Serius, satu-satunya tindakan di jam pertama adalah ketika Aces bertemu dengan Kings, bahkan saat itu sangat jelas pria itu memiliki Aces, seperti yang dikatakan Phil Gordon "melawan pemain bagus / ketat, kenaikan ke-4 SELALU berarti Aces", terlalu benar! Saya mendapat ace dan ratu di jam pertama dan semua orang melipat ke kenaikan standar. Saya mendapat KK tepat setelah istirahat pertama dan sekali lagi semua orang melipat dan juga QQ saya tidak terbayar. Saya telah memeriksa semua orang di TPDb ketika kami mulai dan semua kecuali satu telah bermain di 1Mgtd sebelumnya, saya kira mereka semua berharap seseorang akan meledakkannya. Sebuah pelajaran dari ini saya pikir adalah bahwa saya seharusnya mengambil lebih banyak kesempatan menelepon 3x kenaikan gaji sebelumnya, kehilangan beberapa chip untuk mencoba dan memukul tangan tersembunyi yang bagus melawan penyapihan ketat ini. Saya akan mencoba dan mengingat bahwa minggu depan, akan jauh lebih menyenangkan untuk melakukan ini dan paling buruk sampai pada titik di mana saya bisa mendapatkan aksi sebagai tumpukan pendek daripada bermain sama seperti semua orang lain dan menunggu ace atau raja ... Satu lagi untuk daftar.

Semoga minggu Anda menyenangkan dan semoga semua pot Anda menjadi monster.

Asal tahu saja... Rusak di tengah jalan, teralihkan sesaat oleh sesuatu yang kecil dan bodoh, lalu donk memanggil allin dengan AQ, pria lain AK. Bodoh. Saya bermain sedikit terlalu ketat sebelumnya juga, melipat AQ ke tumpukan pendek, itu akan menjadi setengah chip saya tetapi saya pikir saya harus memanggil yang itu. Saya juga melipat 88 menjadi kenaikan 5x BB yang menurut saya menunjukkan kekuatan tetapi kemudian menyadari bahwa pria itu selalu menaikkan 5x jadi saya seharusnya memanggilnya juga dan mencoba mencapai satu set. Baiklah, ke minggu depan... Lagi!

Baru saja selesai bermain melawan master blogger Heads-Up, atau lebih tepatnya nyonya Veneno. Sejak terakhir kali kami bermain (berbulan-bulan yang lalu!) Di head up terbaik pertama dari 3 Veneno telah menyaksikan saya memainkan beberapa game head up dan memberi saya beberapa tips tentang cara bermain yang, bersama dengan meningkatkan permainan saya sendiri, memberi saya kesempatan untuk masuk ke dalam kepalanya dan mencoba merumuskan strategi balasan.

Mengetahui betapa agresifnya dia akan menjadi satu-satunya cara untuk melawannya, kecuali untuk pukulan keras, adalah menjadi lebih agresif dan melawan api dengan api. Pasangan apa pun yang gagal, hasil imbang apa pun, dan dengan dua kartu tambahan apa pun, saya akan bertaruh atau bangkit kembali untuk mencari tahu di mana saya berdiri.

Pada game pertama dari dua game kami, saya memimpin 2-1 chip lebih awal ketika saya melakukan beberapa pukulan besar termasuk quad 4, Veneno masih di dalamnya dan saya membiarkannya kembali bahkan ketika dia mendorong 77 dan saya menelepon dengan A-8 yang tidak kena. Akhirnya saya memerah ketika Veneno melakukan undian lurus, undiannya datang di sungai dan begitulah, chip masuk dan saya menang untuk menggambar pertandingan masing-masing pada 1 pertandingan.

Kami duduk untuk game kedua dan sekali lagi saya memulai dengan memenangkan beberapa pot untuk memimpin kecil, game ini berlangsung lebih lama dan ketika saya memimpin 2-1 lagi Veneno mendorong 55 kali ini saya menelepon https://beritajudi.net dengan Js10s saya tidak melakukannya. T hit dan Veneno membuat rumah penuh, dia kembali dalam permainan. Pimpinan chip berayun mundur beberapa kali sampai akhirnya saya melihat kegagalan dengan K-8, kegagalannya adalah 9-K-9, saya bertaruh Veneno dinaikkan dan saya bangkit kembali, hanya untuk melihatnya membalikkan Q-9 dan hancurkan aku untuk mengambil pertandingan. Itu adalah permainan yang brilian dan saya sangat menikmatinya, saya harap kami bisa melakukannya lagi dalam waktu dekat.

Sabtu juga merupakan hari poker yang bagus, saya memenangkan Satelit baku tembak ganda untuk malam ini $ 1 juta GTD di Stars. Ini akan menjadi minggu ketiga berturut-turut yang saya mainkan di pertandingan besar hari Minggu di Stars dan percobaan ke-10 secara keseluruhan, jadi saya sudah terbiasa dengan cara bermainnya sekarang dan sama sekali tidak bertahap karenanya, seharusnya menjadi permainan bagus lainnya. Saya juga memainkan pembelian kembali $ 3 di Stars lagi tadi malam dan mendapatkan penyelesaian terbaik saya, ke-18. Menyebalkan bahwa selama 5 jam bermain dan 18/1500 saya hanya mendapatkan $100 tetapi saya sangat senang dengan cara saya memainkannya dan ketika saya gagal itu dengan AK v AQ allin preflop, favorit 74% tetapi Ratu jatuh sebagai gantinya Raja untuk menempatkan saya keluar dari permainan. 4 dari 5 uang MTT selesai di bidang lebih dari 1000 pemain membuat saya merasa cukup pintar sekarang dan sangat menantikan pertandingan besar malam ini.

https://beritajudi.net

#beritajudi

https://quicknote.io/8303f620-8fde-11ed-a70e-4d47b216e67e

1 Respuesta

Respuesta

Me no entender